Minggu, 13 Juni 2010

Stadion Sepak Bola Yang Aneh

1.Marina Bay Singapura
Marina Bay stadion adalah sepenuhnya dibuat dari baja,stadion ini mengambang diatas air memiliki panjang 390 meter dan lebar 270 meter. Ini tahan sampai 1.070 ton.stadion ini memiliki kapasitas tempat duduk sampai 30.000 orang.




 

















2.Osaka Jepang
Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka. Osaka stadion ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi ke showground sampel perumahan. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan pusat perbelanjaan dibangun di lokasi yang sekarang.



3.Caracas Venezuela
"Cocodrilos Sports Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola dan tempat paruh waktu stadium Caracas FC. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.



4.Braga Portugal
Merupakan salah satu yang paling mahal dan stadion paling aneh di Portugal.Menyingkirkan batu nyang besar dan memberikan kontribusi besar-besaran untuk biaya akhir $ 122.000.000. Stadion ini sering dianggap salah satu stadion yang paling asli dan indah di dunia.



5.Gospin Dolac Kroasia
Dolac Gospin adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan menjabat sebagai kandang bagi klub sepakbola Imotski NK. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton.500 meter dibawahnya adalah sebuah danau yang curam.



6.Kepulauan Faroe
Kepulauan Faroe adalah sebuah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara. stadion tim nasional sepak bola mereka adalah terletak di samping laut. Ada seorang pria di sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.



7.Stadion Di Ukraina
Gravitasi bukan teman terbaik bagi pemain dalam tim ini. Saya tidak dapat menemukan info tambahan tentang pitch ini dan ada setiap pertandingan sepak bola terjadi di lapangan ini, tapi pasti sangat menyenangkan untuk driver pada jalan ini.


 
Sumber : http://eyeshieldhigh.blogspot.com/2010/06/stadion-sepakbola-yg-aneh.html

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates